menu melayang

Jumat, 11 Desember 2015

Daftar Harga Paket Internet XL Hotrod Super Ngebut Terbaru Terupdate

Paket Internet XL Axiata Super Ngebut


Metro Pulsa Reload Paket Internet XL Axiata Super Ngebut Pengen internetan ngebut buat download dan browsing? Download dan browsing super-ngebut di jaringan 3G. Nikmati Kuota Super Besar di malam hari. Berikut Cara Mudah Beli Paket Paket Internet XL Axiata Super Ngebut.

Di Metro Pulsa Reload ,Paket Internet XL Axiata Super Ngebut ini menggunakan kode produk =XS 
Jika dicek, dengan menggunakan format CH.XS.PIN maka balasan yang akan didapat dari server adalah  XS25, XS50, dan XS100, beserta harga yang dikenakan sesuai paket kuota. Berikut Daftar Harga Update Produk Paket Internet XL Axiata Super Ngebut.


Daftar Harga Produk Paket Internet XL Axiata Super Ngebut Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA



Cara Beli Paket Paket Internet XL Axiata Super Ngebut

Adapun cara beli Paket Internet XL Axiata Super Ngebut tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi Metro Pulsa Reload seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Paket Internet XL Axiata Super Ngebut 2GB maka formatnya adalah XH20.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi  Paket Internet XL Axiata Super Ngebut 2GB telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Jika Anda tertarik menjadi Master Dealer Agen Penjualan Pulsa Paket Internet XL Axiata Super Ngebut silahkan menuju ke form pendaftaran Master Dealer


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel