menu melayang

Jumat, 10 April 2015

Metro Reload Distributor Pulsa Murah 2020 - Metro Pulsa Murah Nasional

Metro Reload Distributor Pulsa Murah 2020 - Metro Pulsa Murah Nasional - Metro Reload Adalah Distributor Pulsa Murah Nasional yang bergerak dibidang pengisian pulsa elektronik all operator yang berdiri sejak 1 April 2015 , kami hadir untuk anda yang mencari pulsa dengan harga yang relatif murah untuk dijual atau pun digrosirkan kembali.
Agen-agen distribusi pulsa elektrik kami tersebar di nusantara dan transaksi dapat di gunakan di seluruh propinsi di Indonesia; Sumatera: Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau. Jawa: Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nusa Tenggara: Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Kalimantan: Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur. Sulawesi: Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat. Maluku dan Papua: Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat.

Metro Reload Distributor Pulsa Murah 2019 - Metro Pulsa Murah Nasional


METRO RELOAD 2019 Akan memberikan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu MASTER DEALER, AGEN, RESELLER penyedia isi ulang pulsa elektrik secara lengkap yaitu pengisian pulsa secara otomatis dan stok produk all operator yang murah dengan cukup menggunakan satu chip (one chips). Kami menyediakan produk semua operator yang termurah, terlengkap, tercepat dan terjangkau untuk semua kartu prabayar di Indonesia (Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, Starone, XL, Three, Axis, Flexi, Esia, Fren, Hepi, Smart dan Ceria).

KEUNGGULAN Metro Reload Distributor Pulsa Murah - Metro Pulsa Murah Nasional


  1.  Pendaftaran Gratis 
  2.  Semua biaya reply trx Gratis 
  3.  Daftar bisa langsung cek harga 
  4.  Harga pulsa Super Murah & Stabil
  5.  Transaksi pulsa yang gagal saldo langsung direfund 
  6.  Didukung penuh oleh software Otomax ultimate 
  7.  Tidak ada target penjualan 
  8.  Bisa didownlinekan TANPA BATAS
  9.  Transaksi 24 Jam NONSTOP 
  10.  Transaksi bisa dilakukan melalui SMS, WhastApp, Telegram, BBM, GTALK dan Aplikasi ANdroid
  11.  Dukungan CS setiap hari Pukul 08.00-21.30 WIB 
  12.  Transaksi yang cepat & karena server berkapasitas tinggi 

Bisnis pulsa ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa elektrik ini di sela-sela waktu luang. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.

FAKTA-FAKTA bisnis pulsa menguntungkan:


  • Menjual Pulsa tidak perlu mengganggu aktivitas pekerjaan Anda sehari-hari, apakah anda karyawan, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga atau lainnya.
  • Barang bisa dibawa kemana-mana tanpa kelihatan karena cukup membawa HP saja.
  • Menjual pulsa tidak perlu merayu pembeli dan mencari pasar pembeli, karena setiap orang sudah tahu pulsa itu apa.
  • Resiko Bisnis = 0. Kenapa? karena misalnya tidak laku, anda sendiri dan keluarga atau teman dekat tetap membutuhkannya sehingga uang modal anda PASTI kembali lagi.
  • TIDAK ADA KADALUARSA. Mendeposit ke bisnis pulsa bentuknya bukan membeli PAKET PULSA, tetapi anda Mendepositkan RUPIAH, jadi selama tidak dipakai uang anda tetap aman.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel