menu melayang

Sabtu, 02 Mei 2015

Cara Konfirmasi Deposit Saldo Metro Reload Pulsa Murah

Cara Konfirmasi Deposit Saldo Metro Reload Pulsa Murah – Deposit di Metro Reload pulsa murah kami sudah menggunakan sistem TIKET dimana saldo anda masuk secara otomatis jika melakukan transfernya sesuai dengan angka unik dari server. Namun kadang kala ada gangguan yang menyebabkan saldo anda tidak masuk atau pending masuknya. Lantas bagaimana cara melakukan konfirmasinya ?
Cara Konfirmasi Deposit Saldo Metro Reload Pulsa Murah


untuk Anda yang ingin berjualan pulsa elektrik bisa mendaftar menjadi Master Dealer pulsa kami, transaksi lancar, produk lengkap dan harga pulsa yang murah.
Perlu di ketahui bahwa semua server pulsa mengandalkan jaringan internet banking dari pihak bank untuk menginputkan saldo anda, demikian juga dengan server pulsa murah kami. Jadi jika jaringan ini mengalami gangguan maka sistem kami tidak bisa menginputkan deposit anda secara otomatis. Bagaimana solusinya ?

Tips Agar Saldo Deposit Anda Cepat Masuk

  1. Deposit open dari jam 07.00 – jam 21.00, silahkan melakukan deposit pada jam tersebut.
  2. Berikut adalah urutan bank yang paling sering bermasalah dengan ibankingnya, urutan ini adalah berdasarkan pengalaman kami, dimulai dari yang paling sering trouble : BRI, BNI, BCA, Mandiri. Jika tidak terpaksa jangan gunakan bank di urutan pertama.
  3. Sebelum transfer silahkan mengirimkan tiket terlebih dahulu dan jangan lupa untuk melakukan transfer dengan nominal yang sama persis dengan reply tiket, Jangan di bulatkan. selengkapnya silahkan Baca : cara deposit pulsa.
  4. Jika anda transfer lewat teller di bank, bilang ke petugasnya agar jangan di bulatkan.

Cara Konfirmasi Deposit Pulsa Elektrik

Jika deposit anda tidak masuk selama lebih dari 30 menit silahkan melakukan konfirmasi deposit, Konfirmasi akan di layani pada jam kerja (08.00 – 23.00) namun jika ibanking sudah offline maka akan di masukan ke esokan harinya.
  • Konfirmasi menggunakan SMS
    Untuk melakukan lewat SMS silahkan kirimkan SMS dengan format berikut :
    KOM. <Isi Konfirmasi Anda>
    Contoh :
    KOM.MR00001 deposit tgl 03/05 via BRI Rp. 200.123 atas nama INDAH, saldo belum masuk. Tolong di cek. 
  • KIRIM KE SMS CENTER 
  • Konfirmasi lewat Telepon, WA & Telegram
    Untuk konfirmasi lewat telepon silahkan menghubungi Costumer Service kami melalui telp  atau melalui WA :
    & Telegram
Demikian penjelasan tentang Cara Konfirmasi Deposit Saldo Metro Reload Pulsa Murah Semoga dengan adanya artikel ini tidak ada lagi sobat agen yang kebingungan cara melakukan komplain/konfirmasi deposit yang belum masuk.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel