menu melayang

Selasa, 07 Juli 2015

Usaha Sampingan Bisnis Pulsa Elektrik Metro Reload


Usaha Sampingan Bisnis Pulsa Elektrik Metro Reload

Usaha Sampingan Bisnis Pulsa Elektrik Metro Reload Apakah profesi anda saat ini? Pegawai kantoran,Karyawan pabrik,Guru,Pelajar / mahasiswa,Ibu rumah tangga dan lain lain.

Di era seperti sekarang ini dimana kebutuhan semakin meningkat,apapun profesi anda saat ini tentunya ingin mempunyai usaha sampingan yang akan menopang penghasilan anda saat ini demi keluarga tercinta bukan???

Usaha Pulsa sampingan kiranya yang cocok untuk anda apapun profesinya, kenapa??? karena usaha pulsa sampingan  ini sangat Prospek,Mudah dan Murah untuk di jalankan.

Bisnis Pulsa berProspek

USAHA PULSA ADALAH bisnis yang tak pernah lekang dan pertumbuhannya pun semakin meningkat seiring dengan meningkatnya pengguna handphone prabayar di masyarakat Indonesia.

Bisnis Pulsa Mudah Dijalankan


  1. Tidak harus memiliki skill yang tinggi,hanya memerlukan kemampuan anda mengetik sms saja sudah bisa menjalankan usaha ini.
  2. Tidak terbatas ruang dan waktu karena bisa dijalankan dimana saja dan kapan saja karena Metro Reload pulsa open 24 jam dalam sehari semalam,7 hari dalam seminggu.
  3. Untuk siapapun anda,pelajar/karyawan/Bapak Ibu Rumah tangga dan siapa dan apapun profesinya.
  4. Tidak terbatas wilayah karena sistem Metro Reload pulsa bisa diakses di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. 
  5. Hanya dengan 3 langkah mudah untuk menjalankan usaha pulsa di Metro Reload pulsa yaitu: Daftar, Deposit dan Transaksi.

Bisnis Pulsa Modal Ringan



  1. Tidak memerlukan modal yang besar untuk menyediakan sarana dan prasarana menjalankan usaha pulsa sampingan ini. Cukup dengan satu handphone dengan satu nomor chip baik GSM atau CDMA sudah bisa menjalankan usaha pulsa sampingan ini.
  2. Modal kecil karena di Multichip /satu saldo untuk transaksi ke semua operator sehingga anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk mengisi saldo ke berbagai operator dan tidak terbagi ke banyaknya nominal pulsa. 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel