menu melayang

Kamis, 10 September 2015

Cara Transaksi Paket Data Axis Murah BB Full Service Metro Reload

Cara Transaksi Pulsa Axis Data Murah BB Full Service Metro Reload

Untuk melakukan transaksi Pulsa Axis Data Murah BB Full Service, Metro Reload Pulsa menggunakan kode tertentu. Kode tersebut seringkali kita sebut dengan format transaksi pulsa elektrik, dimana perintah yang Anda berikan harus sesuai dengan Format yang telah kami tentukan agar Server mengenali perintah dari pesan Anda.
Seluruh format transaksi pulsa dapat dikirimkan ke salah satu sms/ym/gtalk/WA/FB center Metro Reload Pulsa seperti yang tertera di kolom disamping kanan website ini. Tarif sms adalah sms regular (Bukan SMS premium) dan reply tidak dikenakan biaya. Silakan simpan lebih dari 1 nomor SMS Center di ponsel Anda untuk kenyamanan transaksi Anda.

Untuk mendapatkan Daftar harga Pulsa Axis Data murah tanpa syarat alias Gratis! Tunggu Apalagi…. Segera Bergabung dengan Metro Reload Pulsa dan manfaatkan HP Anda sebagai ladang bisnis yang luar biasa. Hanya dengan mendaftarkan satu nomer HP GSM saja dari semua operator yang ada, Anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer handphone GSM/CDMA. Cara pendaftaran mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini:.
Untuk Pendaftaran Master Dealer ketik:
MD.NAMA.KOTA
CONTOH :
MD.METROPULSA.MAGETAN

Kirim ke SMS CENTER:



Berikut Daftar Harga Paket Data Axis Murah BB Full Service Metro Reload


Daftar Harga Pulsa Axis Data Murah BB Full Service Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA

Cara Transaksi Paket Data Axis Murah BB Full Service Metro Reload

  • Isi Pulsa Dengan Kode
    Ketik : KODEPRODUK.NOHP.PIN
    Contoh : ABP7.083894024249.1234

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel