menu melayang

Senin, 07 Desember 2015

Begini Tips Memilih Server Pulsa Yang Tepat Untuk Usaha Anda

Begini Tips Memilih Server Pulsa Yang Tepat Untuk Usaha Anda

MetroPulsaReload.COM,  - Mitra dan Calon Mitra Master Dealer Metro Reload pada kesempatan ini kita akan bahas tentang "Begini Tips Memilih Server Pulsa Yang Tepat Untuk Usaha Anda", saat ini banyak sekali bermunculan server-server pulsa baru, memang kalau berbicara soal pulsa tidak ada habisnya karena setiap hari permintaan pasar terus meningkat. Menurut informasi yang saya dapat pada tahun 2014 kemarin pengguna telepon di indonesia sudah mencapai 270 juta orang dan di perkirakan akan meningkat setiap tahunnya.


Dari banyaknya permintaan pasaran banyak pebisnis yang mendirikan server pulsa all operator, karena sistemnya yang mudah dan efisien waktu. Bagi anda yang ingin berjualan pulsa jangan asal pilih server pulsa karena tak jarang ada server pulsa gulung tikar dan saldo anda hilang. berikut ini adalah tips memilih server pulsa:

1. Alamat Jelas
Biasanya pada website server pulsa tersebut mencantumkan alamat server, anda bisa cek alamat tersebut menggunakan google maps, jika dicek dan alamat itu ada berarti bisa dipercaya.

2. Telepon dan YM
Sebelum anda mendaftar cek dulu Nomor teleponnya aktif atau tidak, selain itu anda harus perhatikan YM transaksi dan customer service harus keadaan online.

3. Pendaftaran
Ketika anda Mendaftar perhatikan format daftarnya, kalau pendaftaran dikirim ke Nomor center berarti itu benar anda daftar langsung ke server kalau pendaftaran di kirim ke Nomor khusus berarti itu nomor agen, anda terdaftar sebagai downline yang mempunyai Nomor tersebut.

4. Cek Kecepatan Transaksi
Setelah anda terdaftar anda langsung cek harga atau coba transaksi seperti mendaftarkan downline atau ganti pin, dari situ kita bisa lihat kecepatan transaksinya.

5. Legalitas 
Jika server pulsa memiliki legalitas seperti SIUP dan NPWP berarti server pulsa tersebut benar - benar dapat dipercaya, karena pemerintah berani memberikan legalitas berarti server pulsa tersebut sudah teruji kemampuannya.

Nah, demikian sedikit Tips Memilih Server Pulsa Yang Tepat Untuk Usaha Anda, jangan sampai salah pilih karena provider merupakan ujung tombak bisnis jualan pulsa dengan transaksi yang cepat maka counter pulsa anda akan disukai pembeli, dan kalau mereka merasa puas maka pelanggan anda akan menawarkan ke teman-temanya sehingga akan dikenal orang banyak dan usaha anda akan berkembang pesat. Baca Juga : Melirik Peluang Bisnis Usaha Konter Pulsa Yang Sangat Menjanjikan

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel