menu melayang

Rabu, 09 Desember 2015

Cara Beli Paket Indosat BB Mail dan Chatting Murah di Metro Reload

Cara Beli Paket BB Mail dan Chatting Murah di Metro Reload


MetroPulsaReload.COMCara Beli Paket Indosat BB Mail dan Chatting Murah di Metro Reload -  kali ini Admin akan informasikan daftar paket BB indosat terbaru bagi kalian pengguna operator indosat. Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi yang ada di Indonesia, dengan kehadiran ponsel pintar Blackberry di tanah air tentunya membuat operator indosat turut serta menyediakan paket Blackberry khusus untuk pengguna indosat.

Paket Blackberry yang ditawarkan pun sangat beragam diantaranya Blackberry Full service, Paket Blackberry Mail&Chatting dan Paket Blackberry Gaul dan tentunya dengan pilihan masa aktif yang beragam pula mulai dari harian, mingguan, sampai bulanan. Berikut Cara Beli Paket BB Mail dan Chatting Murah di Metro Reload.

Di MetroPulsaReload.COM,Paket BB Mail dan Chatting ini menggunakan kode produk =IBM 
Jika dicek, dengan menggunakan format CH.IBM.PIN maka balasan yang akan didapat dari server adalah IBM2 hingga IBM5 beserta harga yang dikenakan sesuai paket kuota. Berikut Daftar Harga Update Produk Paket BB Mail dan Chatting Murah di Metro Reload.


Daftar Harga Produk Paket Indosat BB Mail dan Chatting Murah di Metro Reload Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA


Adapun Cara Beli Paket Indosat BB Mail dan Chatting Murah di Metro Reload tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload.COM seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan penmbelian paket Mail & chatting 1 hari, maka formatnya adalah IBM2.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa pengisian pulsa telah berhasil.

Nah, Cukup mudah bukan?
Demikian artikel seputar Cara Beli Paket Indosat BB Mail dan Chatting Murah di Metro Reload yang pasti murah, mudah dan nyaman. Selamat Bertransaksi !!!

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel