menu melayang

Jumat, 11 Desember 2015

Cara Beli Paket SMS Indosat di Metro Reload

Cara Beli Paket SMS Indosat di Metro Reload


Paket SMS Indosat di Metro Reload

Indosat mengeluarkan dua jenis layanan sms yaitu voucher sms yang bisa dibeli langsung di Metro Pulsa Reload melalui kode produk khusus voucher sms, misal : IS5, IS10, dan IS25. dan yang kedua adalah paket sms, dimana konsumen membeli dulu voucher reguler, kemudian register untuk paket smsnya. berikut daftar harga Paket SMS Indosat yang tersedia di Metro Pulsa Reload
Daftar Harga Produk Paket SMS Indosat Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA


Cara Beli Paket SMS Indosat di Metro Reload

Adapun Cara Beli Paket SMS Indosat tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi Metro Pulsa Reload seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Paket SMS Indosat 5.000 SMS maka formatnya adalah IS5.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi  Paket SMS Indosat 5.000 SMS telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian artikel seputar Cara Beli Paket SMS Indosat di Metro Reload. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke form pendaftaran Master Dealer.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel