menu melayang

Jumat, 25 Desember 2015

Cara Membeli Paket Kuota Extra Indosat Murah di Metro Reload

Cara Membeli Paket Kuota Extra Indosat Murah di Metro Reload
Paket Extra Kuota Indosat murah di Metro Reload

Cara Membeli Paket Kuota Extra Indosat Murah di Metro Reload - Saat kuota paket super internet Indosat anda habis tetapi masih memiliki masa aktif yang cukup panjang maka anda bisa membeli paket EXTRA kuota mulai 2GB hingga 6GB dengan harga murah di Metro Reload.

Namun sebelum anda membeli paket extra kuota Indosat perlu diketahui bahwa paket ini tidak akan menambah masa aktif, dengan kata lain masa aktif paket akan mengikuti dengan paket yang sedang aktif saat anda membeli tambahan kuota tersebut dan dapat digunakan 24 jam dan dapat dibeli berkali-kali walau kuota masih tersisa.

Daftar Harga Paket Kuota Extra Indosat di Metro Reload

Berikut Daftar Harga Paket Kuota Extra Indosat di Metro Reload yang tersedia di MetroPulsaReload.COM. (Baca Juga : Cara Mudah Beli Paket Indosat Blackberry BB Full Service)
Daftar Harga Paket Paket Kuota Extra Indosat di Metro Reload Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA



Cara Transaksi Paket Paket Kuota Extra Indosat di Metro Reload

Adapun cara transaksi Paket Kuota Extra Indosat di Metro Reload tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload.COM seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Isat Extra 2GB maka formatnya adalah IDE2.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian informasi seputar Cara Membeli Paket Kuota Extra Indosat di Metro Reload. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke Form pendaftaran Master Dealer.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel