menu melayang

Jumat, 04 Desember 2015

Cara Menghasilkan Jutaan Perbulan Melalui HP di Bisnis Pulsa Elektrik

Apakah Potensi Keuntungan Bisnis Pulsa ?

MetroPulsaReload.COM, Cara Menghasilkan Jutaan Perbulan Melalui HP di Bisnis Pulsa Elektrik - Sejalan makin banyaknya hp yang berkembang di masyarakat, hampir seluruh masyarakat menggenggam handphone. Mulai dari anak SD sampai mahasiswa, dari pedagang sayuran sampai karyawan, dari tukang becak sampai pilot. Agak nya handphone bukanlah barang yang asing lagi. Untuk itu Peluang bisnis pulsa tetap terbuka lebar walaupun sekarang sudah banyak yang buka server, bahkan Konter Pulsa sudah menjamur bahkan hampir tiap pojokan juga ada.. Tapi tenang saja, Binis pulsa sepertinya tidak bakal ada matinya, walaupun operator semakin gila menaikkan harga dasar pulsa elektrik, yang sangat merugikan para penjual pulsa, Namun selama orang masih pada pakai HP selama itu pula ribuan orang menggantungkan hidupnya dari bisnis pulsa.

Cara Menghasilkan Jutaan Perbulan Melalui HP di Bisnis Pulsa Elektrik

Bisnis pulsa ini kita bagi beberapa kategori.


1.Bisnis pulsa elektrik sebagai master dealer

Pengertian Master Dealer Pulsa (MD) Apa itu Master Dealer pulsa..? dilihat dari bahasanya sendiri sebenarnya kita sudah bisa menerka nerka kira-kira apa sih master dealer pulsa, master (dalam bahasa inggris) artinya tuan rumah/pimpinan, dealer (di bahasa inggris) bisa berarti pedagang/pembagi barang. Jadi kalau di terjemahkan secara sederhana (mudah mudahan mendekati benar) mungkin artinya pimpinan para pedagang. heheheheh.. maaf kalau artinya tidak pas.
Dalam dunia bisnis pulsa, arti master dealer adalah orang yang menjadi / menduduki posisi teratas/pimpinan dari beberapa orang yang menjadi bawahanya(downline) untuk bersama-sama memasarkan pulsa dari salah satu Server Pulsa tertentu. Biasanya kebanyakan Master Dealer mencari Server pulsa yang memberikan harga murah tentunya dengan harapan dapat mempunyai downline sebanyak-banyaknya sehingga bonus yang dia dapatkan menjadi lebih besar.
Bicara mengenai master dealer pulsa akan lebih lengkap jika kita singgung mengenai pengertian down line pulsa,yaitu down (bahas inggris berarti bawah) line berarti garis,jadi menurut istilah pengertian down line pulsa adalah orang yang menjadi / menduduki deretan garis dibawah master dealer tadi untuk bersama sama mendapat keuntungan dari menjual / memasarkan pulsa (maaf lagi kalo kurang pas,he he he).
Setiap orang bisa menjadi master dealer(dimana beberapa server pulsa menetapkan syarat&ketentuan tertentu untuk mendaftarnya) atau menjadi down line diamana kedua duanya bisa menjual produk secara langsung dan juga bisa mencari downline lagi untuk mendapatkan bonus dengan mengembangkan jaringan masing masing.
Downline bisa dinamakan upline untuk para downline downline-nya,begitu seterusnya jika dirunut kebawah.Setiap member apapun posisinya bisa mendapat bonus dari tiap transaksi yang di lakukan oleh bawahanya/downline, besarnya bonus tergantung dari selisih harga yang ditentukan sendiri masing masing member.Besarnya bisa di seting bebas, tapi sangat disarankan agar markup tidak terlalu besar, agar jaringan anda bisa berkembang.Pola bisnis pulsa yang seperti ini lah yang dinamakan system Keagenan.
Perbedaan sistem Keagenan pulsa dan MLM (multi level marketing) Merekrut Downline dalam bisnis pulsa bukanlah sesuatu yang mesti dilakukan(bukan suatu keharusan) seperti pada sistem MLM, anda tetap bisa melakukan usaha pulsa elektrik tanpa mempunyai satu downline pun. Bisnis Pulsa disini adalah murni bisnis pulsa elektrik,produknya jelas,istilah master dealer dan downline disini untuk memudahkan dalam hal penyebutan saja agar logika bisa memahaminya, sehingga mudah dimengerti.
Pendaftaran member bisnis pulsa inipun adalah gratis, tanpa pungutan biaya apapun.Nah dari keterangan diatas mungkin sudah bisa dibedakan antara MLM dengan Bisnis Pulsa. Memang ada beberapa bisnis pulsa yang menggunakan sistim MLM dimana bonus didapat dari uang pendaftaran para downline yang mendaftar sebagai agen pulsa elektrik.
MetroPulsaReload.COM adalah murni bisnis pulsa bukan MLM atau Money Game seperti yang ada sekarang,karena setiap member tidak ada keharusan merekrut downline ,pendaftaran member gratis, member tidak akan mendapat bonus jika tidak mempunyai downline yang aktif, setiap member bisa langsung menjual pulsa ke pelanggan langsung ,namun jika ingin mendapat hasil tambahan yang berupa Bonus atau Komisi atau Rebate anda bisa juga merekrut orang lain baik sanak saudara,teman teman anda,atau pun konter-konter pulsa yang ada di sekitar anda.
Bonus akan diakumulasikan kedalam saldo deposit Anda setiap tanggal 1 awal bulan seberapa pun jumlah nya. Pepatah mengatakan “sehari sebenang lama-lama menjadi kainseakan boleh dianut dan berlaku sepanjang masa, memang bonus di bisnis pulsa ibarat mengumpulkan uang recehan namun jika anda bisa mendapatkan downline yang banyak dan mereka aktif melakukan transaki maka bonus yang didapat juga akan semakin besar pulsa,adapun gambaran mengenai seberapa besar potensi bonus yang bisa didapatkan

Berapa Perhitungan Keuntungan Bisnis Pulsa master dealer ?

Misalnya anda mengambil untung Rp. 50,- (Harga anda masih sangat bersaing) dari downline. Anda kemudian menjual pulsa ke konter-konter sekitar rumah, dengan kata lain anda merekrut konter disekitar menjadi downline. Disekitar rumah ada 10 konter yang mau deposit ke tempat anda karena harga jual pulsa anda murah, Misalnya tiap Konter itu melakukan 30 Transaksi tiap hari, Jangan salah bos Konter-konter kecil itu transaksinya lumayan lho, coba aja tanya sendiri, belum lagi kalau Agen anda punya agen lagi anggap aja tiap agen anda punya 4 agen lago,

Perhitungan bonus anda adalah :

Level Jumlah Member Trx / Hari /Mitra Komisi/trx Jumlah Komisi/hari
1 10 mitra 30 Rp 50 RP 15.000
2 10× 5 mitra 30 Rp 50 Rp 75.000 
Total komisi transaksi per Bulan Rp 2.225.500
Jadi total bonus yang anda dapat sebulan dengan hanya 10 downline saja adalah RP 2.225.500,- Bonus sebesar itu belum termasuk kalau anda juga buka konter sendiri, alias ngecerin pulsa Lho.. betapa besarnya potensi bisnis pulsa ini.
Untuk cek Bonus Pulsa gunakan format seperti cek saldo :
CEK SISA SALDO DEPOSIT
Format : S.PIN
Contoh : S.1234
Kirim ke SMS CENTER atau YM Center..
bagi anda yang berminat serius berbisnis pulsa elektrik lengkap dengan token listrik, voucher game online maupun ppob. Silahkan klik Cara Daftar jadi master dealer pulsa 
Jika di barengi dengan menjual pulsa ataupun token pln voucher game online dan ppob. Tentu hasil nya akan melipat juga. Tunggu apa lagi, DAFTAR SEKARANG dan dan dapatkan peluang bisnis pulsa yang sangat menjanjikan, Untuk anda yang masih bingung Langkah memulai bisnis pulsa silahkan baca tips langkah demi langkah yang harus anda lakukan pada artikel kami lainnya. Anda juga dapat langsung bertanya melalui sms ke no info dan bantuan. ...

2. Bisnis server pulsa elektrik. 
Bisnis server isi ulang pulsa adalah bisnis pendistribusian voucher isi ulang pulsa dari berbagai provider. Disini posisi dari Server adalah sebagai grosir yang membawahi outlet.
Modal yang dibutuhkan dalam membangun bisnis ini relatif kecil. Untuk pemula cukup menggunakan Komputer lengkap dengan spesifikasi minimal CPU P4 dan lebih tinggi lebih baik, Memori 1Gb – 4Gb, Operasional windows XP ATAU Windows 7, Beberapa Handphone atau modem sebagai konektor dan peralatan pendukung lain seperti UPS, Monitor, USB card dan yang tidak kalah pentingnya adalah software server isi ulang pulsa.
Dalam membangun bisnis server isi ulang pulsa banyak pilihan software yang bisa digunakan dengan harga yang sangat mahal, namun kami memilih untuk menjualnya dengan harga sangat murah tapi dengan kualitas perusahaan.
Dengan menggunakan software yang sudah teruji, simpel dan sistem support yang jelas kami yakin itu nantinya akan sangat membantu bagi pemula dan team untuk bisa segera menguasai program sehingga bisa konsen dalam pengembangan bisnis tanpa banyak mengalami kendala yang berarti.
Di sini prinsip efisiensi kami dayagunakan semaksimal mungkin agar dalam pendirian usaha ini bisa dilakukan dengan permodalan yang relatif kecil, resiko kecil sedangkan peluang perkembangan yang cukup besar. Salah satu dari penerapan prinsip efisiensi ini kami akan menggunakan software server isi ulang yang merupakan software standar full training garansi sampai bisa.
Stok pulsa diadakan dengan sistem kombinasi antara penggunaan chip atau stok sendiri yang bisa didapatkan pada dealer masing – masing provider terdekat dan apabila menghendaki dan bila modal masih sedikit juga menyediakan sistem Host to Host. Untuk mengambil stok H2H ini hanya dibutuhkan modal deposit minimal Rp500.000. Dengan deposit sekecil itu anda sudah bisa mengambil stok ke semua operator termasuk Pulsa PLN/PLN Prabayar.
Untuk mempercepat proses transaksi dan efisiensi biaya koneksi H2H antar server akan dilakukan menggunakan internet, Yaitu memanfaatkan fasilitas YM aplikasi yang sudah terpasang di software.
Selanjutnya mengenai harga, harga stok dari dealer langsung tidak selalu lebih rendah dari harga h2h (host to host) ke server lain. Hal ini bisa terjadi karena pada posisi tertentu server memang tidak mengambil keuntungan langsung melainkan hanya untuk menaikan quota penjualan. Kalaupun harga stok dari server yang kita tembak harganya lebih mahal itu wajar, kita masih bisa mengambil keuntungan dari sisi efisiensi penggunaan deposit.
Pemasaran menurut cakupan wilayah akan dilakukan bertahap. Untuk awal dilakukan kedaerah – daerah terdekat sambil memantapkan penguasaan sistem. Selanjutnya jika sudah berjalan akan dilakukan secara nasional dengan menggunakan media internet, iklan koran dan penyebaran brosur melalui reseller.
Hal yang paling utama dan tak bisa di lupakan oleh orang yang bermain atau bisnis server pulsa ini adalah pemasaran, karena semakin banyak pemilik server semakin banyak pula persaingan di sana sini. Web master dealer jangan di pandang sebelah mata.karena mereka lah produk yang kita pasarkan akan mampu bersaing di dunia internet. Banyak server yang gulung tikar karena kesulitan memasar kan produk pulsa ini.
Disini dengan menggunakan Server pulsa pemasaran akan bisa dilakukan dengan sistem kedealeran maupun sistem MLM. Hal ini akan memungkinkan perkembangan usaha dapat berjalan dengan cepat plus biaya promosi yang kecil. Komisi dealer atau agen pemasaran juga sudah bukan menjadi kendala. Komisi akan bisa dilihat dan diambil sendiri oleh dealer yang bersangkutan setiap saat.
Beberapa fasilitas kedealeran sebagai sarana untuk mempermudah pemasaran server yang ada pada Server adalah :
Fasilitas registrasi agen dari HP.
Fasilitas transfer saldo dari HP.
Fasilitas pengecekan saldo, penjualan dan bonus dari HP.
Fasilitas registrasi otomatis langsung ke sms center.
Pencairan bonus.
Modul – modul Top up yang tak terbatas. dan masih banyak lagi feature yang belum kami sebutkan
Usaha server isi ulang pulsa yang akan dibangun di sini nantinya akan melayani semua kartu baik GSM maupun CDMA, Transaksi Pulsa PLN & PPOB. Stok akan menggunakan sistem kombinasi stok pada chip langsung dari provider maupun mengambil ke supplier H2H. Hal ini dilakukan melihat efisiensi pengelolaan dan permodalan.
Nah bagi kamu yang ingin berbisnis server pulsa elektrik all operator, voucher game online maupun token PLN dan Tagihan online. Silahkan hubungi kami untuk mengetahui bagaimana tahapan tahapan yang harus di lalui. Sumber: Pulsa ITC

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel