menu melayang

Kamis, 10 Desember 2015

Cara Mudah Beli Paket Indosat Blackberry BB Full Service

Cara Mudah Beli Paket Blackberry BB Full Bis Indosat


MetroPulsaReload.COMCara Mudah Beli Paket Indosat Blackberry BB Full Service -  kali ini Admin akan informasikan daftar paket BB indosat terbaru bagi kalian pengguna operator indosat. Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi yang ada di Indonesia, dengan kehadiran ponsel pintar Blackberry di tanah air tentunya membuat operator indosat turut serta menyediakan paket Blackberry khusus untuk pengguna indosat.

Paket Blackberry yang ditawarkan pun sangat beragam diantaranya Blackberry Full service, Paket Blackberry Mail&Chatting dan Paket Blackberry Gaul dan tentunya dengan pilihan masa aktif yang beragam pula mulai dari harian, mingguan, sampai bulanan. Berikut Cara Mudah Beli Paket Indosat Blackberry BB Full Service di Metro Reload.

Di MetroPulsaReload.COMPaket Blackberry BB Full Service Indosat ini menggunakan kode produk =IB Jika dicek, dengan menggunakan format CH.IB.PIN maka balasan yang akan didapat dari server adalah  IB5, IB30, IB90, IB99, beserta harga yang dikenakan sesuai paket kuota. Berikut Daftar Harga Update Produk Paket Indosat Blackberry BB Full Service Murah di Metro Reload.


Daftar Harga Produk  Paket Indosat Blackberry BB Full Service Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA



Cara Mudah Beli Paket Indosat Blackberry BB Full Service


Adapun Cara Mudah Beli Paket Indosat Blackberry BB Full Service Murah di Metro Reload tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload.COM seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Paket Blackberry BB Full Service 1 Hari, maka formatnya adalah IB5.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa pengisian paket telah berhasil.

Nah, Cukup mudah bukan?
Demikian artikel Cara Mudah Beli Paket Indosat Blackberry BB Full Service yang pasti Murah, Mudah dan Nyaman !!! 



Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel