menu melayang

Selasa, 15 Desember 2015

Cara Mudah Beli Voucher Game Online Chas PB Garena Indonesia di Metro reload

Cara Mudah Beli Voucher Game Online Chas PB Garena Indonesia di Metro reload

Voucher Game Online Chas PB Garena Indonesia di Metro reload

Setelah berpindahnya lisensi kepemilikan game online populer di Indonesia yaitu game Point Blank dimana sebelumnya di pegang oleh pihak Gemscool dan sekarang beralih ke Garena. Ini membuat banyak user game Point Blank menjadi kebingungan khususnya untuk membeli item di dalam game tersebut dimana sebelumnya menggunakan voucher G-Ccash Gemscool.. Dapat dibeli di warnet seluruh Indonesia atau website MetroPulsaReload.COM.

Daftar Harga Voucher Game Garena

Berikut daftar harga  Voucher Game Online Chas PB Garena Indonesia di Metro reload  yang tersedia di MetroPulsaReload.COM
Daftar Harga Produk Voucher Game Garena di Metro Reload Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA

Cara Transaksi Voucher Game Garena

Adapun cara transaksi Voucher Game Online Chas PB Garena Indonesia di Metro reload tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload.COM seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Voucher game Garena 10.000 maka formatnya adalah GRN10.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian informasi seputar Cara Mudah Beli Voucher Game Online Chas PB Garena Indonesia di Metro reload. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke Form pendaftaran Master Dealer.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel