menu melayang

Jumat, 11 Desember 2015

Cara Mudah dan Cepat Beli Paket Data Yellow Indosat


Paket Data Yellow Indosatt di Metro Reload

Kini pengguna Indosat dapat ber-internet ria lebih leluasa dengan Voucher Internet, voucher khusus dari Indosat yang pulsanya hanya bisa digunakan untuk akses internet/data. Voucher Internet Indosat ini adalah voucher internet pertama yang pernah ada di indonesia. berikut daftar harga Paket Data Yellow Indosat yang tersedia di Metro Pulsa Reload. (Baca Juga : Cara Beli Paket SMS Indosat di Metro Reload)
Cara Mudah dan Cepat Beli Paket Data Yellow Indosat


Daftar Harga Produk Paket Data Yellow IndosatDi Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA


Cara Beli Paket Data Yellow Indosat di Metro Reload

Adapun Cara Beli Paket Data Yellow Indosat tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi Metro Reload CV. Metro Payment Indotama seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Isat Yellow 1GB 24jam 1Hari maka formatnya adalah IIDY1.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi  Isat Yellow 1GB 24jam 1Hari telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian artikel seputar Cara Mudah dan Cepat Beli Paket GPRS Indosat. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke Cara Mudah dan Cepat Beli Paket Data Yellow Indosat.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel