menu melayang

Sabtu, 05 Desember 2015

Inilah Beberapa Kelebihan Pulsa Elektrik

Metro Reload, Inilah Kelebihan Pulsa Elektrik


MetroPulsaReload.COM, Inilah Kelebihan Pulsa Elektrik - Seperti yang kita ketahui bersama saat ini pulsa sudah menjadi salah satu bagian dari kehidupan manusia, banyak orang yang membutuhkan pulsa dikarenakan perkembangan gadget. Tidak terkecuali masyarakat di Indonesia, para penjual pulsa seakan sudah menjamur. Hampir setiap sudut jalan kita temui kios atau counter penjual pulsa, dikarenakan berbisnis pulsa memang salah satu jenis bisnis di Indonesia dimana resiko kerugian yang akan dialami sangat rendah. Salah satu jenis pengisian pulsa yang paling populer saat ini adalah pengisian pulsa melalui pulsa elektrik. Oleh sebab itu  pulsa elektrik seperti menjadi primadona pengisian pulsa di tanah air.

(Baca JugaBisnis Pulsa Murah Tanpa Resiko)

Beberapa kelebihan pulsa elektrik juga dipercaya menjadi magnet tersendiri bagi konsumen di bandingkan membeli pulsa lain seperti pulsa voucher dan lainnya. Berbagai faktor menjadi penentu kepopularitasan pulsa elektrik sampai saat ini, bahkan dipercaya sampai sepuluh tahun kedepan, tidak akan ada teknologi yang mampu menggantikan pulsa dengan memakai perantara elektrik tersebut. Lalu kelebihan apa saja yang dimiliki pulsa elektrik sehingga konsumen lebih sering memilih tata cara pengisian pulsa tersebut dibandingkan cara lain yang ditawarkan provider jaringan di Indonesia.

Kelebihan Pulsa Elektrik Dibandingkan Pulsa Voucher Dan Lainnya

Harga Yang Lebih Terjangkau

Berbicara masalah harga, tentu saja para provider kebanyakan menyediakan pulsa elektrik yang lebih murah jika dibandingkan pulsa voucher. Harga pulsa elektrik yang murah tidak terlepas dari biasa produksi yang dikeluarkan provider lebih minim dibandingkan dalam memproduksi pulsa voucher. Karena dalam memproduksi pulsa voucher, provider mesti menyiapkan beberapa material bahan seperti kertas dan juga plastik.

Transaksi Lebih Mudah

Selain masalah harga, cara transaksi pengisian pulsa elektrik juga terbilang lebih mudah dibandingkan cara lainnya seperti voucher. Hanya dengan menuliskan atau memberitahu nomor handphone anda kepada penjual pulsa, transaksi dapat selesai dalam hitungan detik karena penjual pulsa tinggal mengirim SMS ke server pulsa. Tetapi jaringan pada server cukup berpengaruh pada pengisian pulsa, karena ketika server pulsa sedang bermasalah, proses pengisian pulsa pun akan menjadi terhambat.

Sistem Downline (Selengkapnya BacaSistem Downline Metro Reload Distributor Pulsa Murah)

Saat ini banyak agen pulsa yang menyediakan sistem downline pada produk pulsa elektrik. Sistem tersebut ialah dimana jika anda berjualan pulsa elektrik, anda akan mendapatkan keuntungan tambahan dari hasil pendaftaran jaringan penjual pulsa lain dibawah anda. Anda bisa menerapkan harga pendaftaran bagi setiap agen pulsa baru dibawah anda, dan biasanya anda juga akan memperoleh keuntungan setiap kali anggota dibawah anda melakukan transaksi pengisian pulsa. Rata-rata nominal keuntungan yang bisa diperoleh berkisar Rp. 100- Rp. 500 per-transaksi.
Nah itulah beberapa Kelebihan Pulsa Elektrik dibandingkan jenis pulsa lainnya. Tentunya dengan kelebihan yang dimiliki seperti pada poin-poin diatas menjadikan Pulsa Elektrik sebagai jenis pulsa yang paling populer di Indonesia. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba bisnis Pulsa Elektrik ini?

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel