menu melayang

Selasa, 22 Desember 2015

Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload

Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload

Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload
Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload
Telkomsel Flash adalah layanan internet super cepat  tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh provider internet terbaik, tercepat dan terluas di Indonesia - TELKOMSEL  untuk seluruh pelanggannya (kartuHALO, simPATI, LOOP dan Kartu As). Layanan ini didukung dengan teknologi LTE/HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL yang dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 42 Mbps. (Baca Juga : Cara Registrasi SIM Card Kartu Telkomsel Dengan ID Outlet)


Internet Stabil Dengan Telkomsel Flash 

Mobile broadband Telkomsel Flash memiliki jangkauan terluas di Indonesia. Artinya, Kamu mendapatkan koneksi Internet dari provider internet terrbaik yang bisa diandalkan setiap saat. Akses Internet di mana saja dan kapan saja, dalam jangkauan jaringan internet cepat  LTE/HSDPA/3G/2G TELKOMSEL.


Internet Mudah dan Murah Dengan Telkomsel Flash

Kamu bisa menggunakan & mendaftarkan kartu TELKOMSEL apa saja, baik kartuHALO, simPATi LOOP ataupun Kartu As! Bisa cek kuota Kamu langsung di *363#, MyTelkomsel Apps atau melalui Telkomsel.com dan bertransaksi langsung di telkomsel.com/internet

Daftar Harga Paket Flash Telkomsel 

Berikut daftar harga Paket Telkomsel Flas yang tersedia di MetroPulsaReload.COM. (Baca Juga : Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop)
Daftar Harga Produk Paket Telkomsel Flash Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA


Cara Beli Paket Flash Telkomsel

Adapun cara transaksi Paket Flash Telkomsel tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload.COM seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian FLASH 1GB nas+200MB lokal 30hr maka formatnya adalah TF50.HP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian informasi seputar Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke Form pendaftaran Master Dealer.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel