menu melayang

Jumat, 18 Desember 2015

Paket Internet XL Unlimited FUP (Fair Usage Policy) Murah Metro Reload

Paket Internet XL Unlimited FUP (Fair Usage Policy) Murah Metro Reload

MetroPulsaReload.COMPaket Internet XL Unlimited FUP (Fair Usage Policy) Murah Metro Reload Beberapa waktu ini xl sudah mengeluarkan paket internet unlimited murah, banyak sekali pengguna salah artikan paket xl unlimited terbaru ini, mereka cenderung  berpikir tidak ada batas kuota di tentukan dan kecepatan akses bisa secepat hotrod 3G.

Baca Juga : Cara Transaksi Via Aplikasi Telegram di Metro Reload

Perlu anda ketahui paket internet xl unlimited tetap memiliki batas yang harus di ketahui pelanggan, namun sedikit di sayangkan di situs resmi xl tidak menuliskan secara detail berapa FUP (Fair Usage Policy) setiap paket harian unlimited xl.paket unlimited xl Mingguan dan paket internet xl bulanan, ini membuat banyak pelanggan yang masih umum berpikir apa bila menggunakan kartu internet unlimited xl mereka tidak perlu memikirkan kuota sepanjang masa aktif paket mereka masih tersedia.


Harga Paket Internet XL Unlimited FUP (Fair Usage Policy) di Metro Reload

Berikut daftar harga Paket Internet XL Unlimited FUP (Fair Usage Policy)  yang tersedia di MetroPulsaReload.COM. (Baca Juga : Bronet Quota, Paket Internet Termurah Dari XL Axiata)
Daftar Harga Produk Paket Internet XL Unlimited FUP (Fair Usage Policy)  Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA



Cara Transaksi Paket Internet XL Unlimited FUP (Fair Usage Policy) di Metro Reload

Adapun cara transaksi Paket Internet XL Unlimited FUP (Fair Usage Policy)  tersebut adalah dengan mengirimkan pesan transaksi ke center transaksi MetroPulsaReload.COM seperti pengisian pulsa lainnya. 
Format pengisian : KodeProduk.NoHP.PIN 
Sebagai contoh, Anda mau melakukan pembelian Unlimited FUP 450MB,30hr maka formatnya adalah XUL50.NOHP.PIN dan kirim ke Center Transaksi. Tunggulah beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan transaksi dari server bahwa transaksi telah berhasil.

Nah, cukup mudah bukan?
Demikian informasi seputar Paket Internet XL Unlimited FUP (Fair Usage Policy) Murah Metro Reload. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan menuju ke Form pendaftaran Master Dealer.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel