menu melayang

Sabtu, 05 Desember 2015

Pengertian Downline Pada Agen Pulsa Elektrik dan Perbedaannya Dengan Downline MLM

Pengertian Downline Pada Agen Pulsa Elektrik dan Perbedaannya Dengan Downline MLM

MetroPulsaReload.COM, Pengertian Downline Pada Agen Pulsa Elektrik dan Perbedaannya Dengan Downline MLM

Agen Pulsa

MetroPulsaReload.COM - Bagi yang ingin berbisnis agen pulsa, pasti sering bertanya-tanya apa itu downline? Kenapa memakai sitem rekrut untuk mencari seorang downline? Apakah ini bisnis MLM, karena sistem yang dipakai cenderung sama? Nah untuk anda yang masih bingung tentang pengertian downline pada agen pulsa. Berikut ini kami akan memberikan informasi lengkapnya tentang pengertian dari downline.
Jika diartikan dalam bahasa inggris, tentuunya anda sudah memiliki gambaran tentang arti dari downline, dimana kata down yang berarti bawah, serta line yang berarti garis. Dan kalau diartikan seksama arti kata downline adalah baris dibawah, atau dapat juga dbilang sebagai jaringan dibawah.
Nah itu tadi merupakan sedikit pengertian dari downline, tentunya pengertian tersebut belum bisa dijadikan patokan. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda baca lebih lanjut.

Apa Itu Downline Pulsa?

Dalam bisnis pulsa, arti downline ialah orang yang kita rekrut untuk menjadi bawahan dari agen pulsa yang kita miliki, untuk bersama-sama menjadi mitra dari server pulsa tertentu dalam bisnis menjual pulsa. Biasanya para agen pulsa lebih cenderung memilih server pulsa yang menawarkan harga lebih murah, dengan harapan dapat meraih keuntungan yang lebih besar, serta mampu merekrut downline sebanyak-banyaknya, karena harga yang sangat bersaing tersebut.

Baca JugaSistem Downline Metro Reload Distributor Pulsa Murah

Keuntungan yang dapat dihasilkan oleh agen pulsa atau master dealer adalah bonus dari setiap transaksi yang terjadi pada setiap downline dibawahnya. Besarnya nominal bonus, tergantung mark-up dari harga yang sudah ditentukan oleh master dealer tersebut. Tetapi untuk saran, jangan melakukan mark-up harga yang terlalu berlebihan, yang terpenting sekarang adalah bagaimana mengembangkan jaringan yang terdapat dibawah anda.
Tetapi untuk anda para agen pulsa, mencari downline bukanlah sebuah keharusan, karena downline tersebut merupakan sistem tambahan yang disediakan oleh server pulsa agar para agen atau master dealer mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Anda tetap dapat berjualan pulsa secara ecer, dan downline tersebut dapat anda jadikan sebagai fitur tambahan anda saja.

Perbedan Downline Agen Pulsa Dengan MLM

Apakah downline sama dengan MLM, tentu saja jawabannya adalah tidak. Penyebutan Downline pulsa disini hanyalah untuk mempermudah logika saja bahwa ada Upline dan Ada downline sehingga penyebutannya pun semakin mudah. Ditambah lagi dalam merekrut downline Agen Pulsa, tidak ada biaya pendaftaran, sehingga sangat jauh dari kesan downline MLM.
Tetapi harus kita akui, masih ada juga server pulsa yang mematok biaya pendaftaran pada setiap downline yang ingin bergabung. Dan bonus yang didapat oleh setiap agen pulsa dari downline tersebut, adalah uang biaya pendaftaran yang dikeluarkan para downline. Tetapi pada sistem downline yang kami tawarkan, anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk bergabung menjadi mitra pada agen pulsa yang kami tawarkan.

Penjelasan Bisnis Metro Reload:

Bisnis Pulsa kami BUKAN MLM atau Money Game dan sebagainya karena ini murni bisnis pulsa elektrik, jika ada MLM dalam bentuk pulsa dengan bonus yang menarik dan beragam maka dipastikan tidak relevan, karena produk MLM haruslah unik dan tidak gampang ditemui di pasaran dan jika Anda ikut daftar agen pulsa elektrik pada MLM ini dipastikan tidak dapat bersaing dengan agen lainnya karena seperti yang kita ketahui produk keluarannya dipastikan mempunyai harga pulsa yang tinggi.
Sebuah kenyataan pahit datang dari bonus-bonus itu dimana bonus didapat dari uang para downline yang men- daftar agen pulsa elektrik lalu dipungut biaya pendaftaran yang tinggi. Tetapi semua kembali kepada Anda untuk memutuskan yang terbaik, karena sebuah keniscayaan bahwa semua usaha kita hanya akan terhenti pada bilangan Ridho-Nya.
Selamat Bertransaksi !

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel