menu melayang

Rabu, 06 Desember 2017

Metro Reload, Server Agen Pulsa PPOB Termurah Balai Kalimantan Barat

Metro Reload, Server Agen Pulsa PPOB Termurah Balai Kalimantan Barat METRO RELOAD adalah salah satu unit usaha dari CV. Metropaymentindotamayang bergerak dalam bidang pengisian Pulsa All Operator, Token PLN Prabayar, Voucher Game Online dan PPOB.

Metro Reload, Server Agen Pulsa PPOB Termurah Balai Kalimantan Barat adalah Server dan Distributor Pulsa Elektrik All Operator dengan produk Termurah dan Lengkap untuk semua Nominal dan Support Token PLN, dan PPOB. Untuk Anda  yang ingin memulai usaha bisnis pulsa elektrik all operator sangat tepat jika Anda berkunjung di website ini. 


Metro Reload, Server Agen Pulsa PPOB Termurah Balai Kalimantan Barat atau disebut juga distributor voucher pulsa elektrik yang menyediakan jasa layanan isi ulang pulsa semua operator. Produk voucher pulsa elektrik all operator kami terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi online 24 jam nonstop setiap harinya secara realtime. Produk yang tersedia di server kami meliputi semua provider operator yang ada di Indonesia termasuk voucher pulsa seperti antara lain : Simpati, kartu As, Mentari, Indosat IM3, XL, Axis, Three, SmartFren, Esia, Ceria, StarOne dan Hepi serta Token PLN Prabayar, Voucher Game Online, Voucher TV Berbayar dan PPOB [Payment Poin Online Bank] secara lengkap dengan slogan One Chip All Service dimana hanya dengan single deposit, Anda sudah melakukan semuanya. Kami menyediakan produk semua layanan yang termurah, terlengkap, tercepat dan terpercaya yang semua itu bisa Anda akses hanya dengan satu chip.


Mengapa Harus Memilih METRO RELOAD?

Pengalaman

Dengan pengalaman sejak Tahun 2013 dalam bisnis pulsa multi operator dan PPOB, kami telah berkembang menjadi sebuah perusahaan yang well-managed dengan sistem yang telah berkali-kali di upgrade sehingga tentu saja yang berpengalaman itu lebih baik dibandingkan yang baru saja terjun ke bisnis ini.

Terpercaya

Reputasi adalah salah satu modal kami sehingga dapat bertahan dan dipercayakan oleh ribuan mitra di seluruh Indonesia untuk menjadi Master Dealer, Dealer, Agen / mitra kami; itulah kepercayaan yang terus kami bangun selama bertahun-tahun tanpa sedikit pun merusak kepercayaan dari mitra kami. Track record kami bersih dalam hal menangani saldo mitra kami dan dalam hal transaksi yang dalam keadaan suspect.

Kenyamanan

Harga yang kami sediakan adalah harga pasar, bukan yang termurah atau termahal tetapi dukungan Customer Service yang terlatih untuk melayani, dukungan teknologi server yang memadai dan jaminan kecepatan normal transaksi membuat mitra kami merasa nyaman bertransaksi


PRODUK UNGGULAN METRO RELOAD PULSA

FASILITAS MEMBER METRO RELOAD PULSA

METRO RELOAD Server ke 4 dari CV. Multi Payment Nusantara (OtomaX Ultimate)

CARA DAFTAR JADI MASTER DEALER METRO RELOAD PULSA

Caranya cukup mudah, Silahkan Ketik :
MD.NAMA.KOTA
Contoh:
MD.METROCELL.MAGETAN
Kirim ke SMS CENTER :


Pendaftaran Via Online, silahkan klik gambar di bawah ini. (GRATIS)
Metro Reload Server Distributor Pulsa Semua Operator
Keterangan lebih lengkap ⇒ Panduan Cara Daftar Master Dealer Metro Reload Pulsa

CARA MELAKUKAN DEPOSIT METRO RELOAD PULSA

Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.
Keterangan lebih lengkap ⇒ Panduan Cara Deposit Metro Reload Pulsa

CARA MELAKUKAN TRANSAKSI METRO RELOAD PULSA

Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, YM maupun GTalk.
Keterangan lebih lengkap di ⇒ Panduan Cara Transaksi Metro Reload Pulsa

 Adapun gambaran produk yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

1 CHIP UNTUK SEMUA OPERATOR Cukup dengan menggunakan 1 nomor handphone, Anda sudah bisa menjual produk pulsa ke semua operator selluler, baik GSM maupun CDMA.

PRODUK LENGKAP Selain pulsa kami juga menyediakan Voucer GAME online Token PLN dan Loket PPOB

PENDAFTARAN GRATIS Kami tidak memungut biaya pendaftaran kepada Anda. Semua reply transaksi yang Anda kirim juga tidak dikenai biaya sms sepeserpun.

HARGA PULSA MURAH Silahkan Anda cek harga produk kami, jika Anda berminat, segera bergabung bersama kami.

HARGA BERLAKU NASIONAL Semua harga berlaku untuk produk pulsa nasional

TRANSAKSI TANPA KODE Kecuali voucer Game dan Token PLN,transaksi Pulsa bisa tanpa kode,jadi anda tidak repot untuk menghapal kode-kode Operator

DEPOSIT RINGAN Minimal deposit hanya Rp. 50.000,itu pun setelah anda terdaftar di server kami

DEPOSIT BISA DITARIK KEMBALI Deposit bisa ditarik kembali jika Anda tidak puas dengan pelayanan maupun kualitas transaksi kami.

TRANSAKSI TOKEN PLN PRABAYAR Selain untuk transaksi pulsa, saldo yang Anda amanahkan kepada kami juga bisa dipakai untuk transaksi pembelian token PLN Prabayar yang replynya berisi ID dan disertai dengan nama pelanggan.

BISA DIDOWNLINEKAN Meski usaha kami bukan MLM, Anda tetap bisa mendaftarkan agen baru sebagai downline Anda. Sehingga disamping Anda memperoleh keuntungan dari penjualan pulsa secara langsung, Andapun masih memperoleh keuntungan / bonus yang dihitung secara realtime dari selisih harga setiap transaksi downline Anda.

WEBREPORT & CETAK STRUK Webreport untuk memantau transaksi downline anda ,seperti cek mutasi saldo per hari Agen / downline anda,dan bisa mencetak struk untuk produk TOKEN & PPOB

SMS BUYER Sms buyer adalah notifikasi reply server yang di kirim ke no yang telah di isi pulsa, di sini anda sekaligus bisa mempromosikan produk yang tersedia di toko anda

PELAYANAN RAMAH Dengan dukungan customer service yang bersahabat, kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Silahkan Anda kirim sms, telepon atau chat via ym customer service kami yang sedang bertugas jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut.

JUJUR DAN TRANSPARAN Anda dengan mudah akan memperoleh informasi mengenai status transaksi yang sedang diproses, harga aktual produk voucher, sisa saldo deposit, dan informasi lain dari setiap reply transaksi yang Anda kirim. Silahkan cek format transaksi yang kami sediakan guna menunjang kebutuhan informasi transaksi yang Anda perlukan.

SALAM SUKSES
MANAJEMEN METRO RELOAD PULSA.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel