menu melayang

Rabu, 07 Februari 2018

Cara Mudah Aktivasi Perdana XL Telkomsel Indosat Three Dengan Saldo Pulsa

Cara Mudah Aktivasi Perdana XL Telkomsel Indosat Three Dengan Saldo PulsaSesuai dengan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh Pemerintah, saat ini untuk proses aktivasi kartu SIM Card semua operator mulai dari Telkomsel, Tri, XL, Indosat dan lainnya mengharuskan menggunakan data asli dan ID Outlet dimana kartu tersebut didapatkan sebelumnya. 




Berikut ini adalah Cara Mudah Aktivasi Perdana XL Telkomsel Indosat Three Dengan Saldo Pulsa yang kami sediakan untuk mitra-mitra setia metropulsareload.com di mana dengan saldo deposit pulsa anda bisa digunakan untuk melayani aktivasi kartu perdana seperti perdana XL Axiata, Telkomsel, Indosat dan Three.

Cara Mudah Aktivasi Perdana XL Telkomsel Indosat Three Dengan Saldo Pulsa

Harga Aktivasi Perdana XL Telkomsel Indosat Three

Berikut adalah tabel harga produk dalam melakukan aktivasi perdana, jadi nantinya setiap kali Anda melakukan aktivasi perdana saldo anda akan terpotong sesuai jenis aktivasi kartu perdana yang anda lakukan. Untuk lebih jelas mengenai harga aktivasi setiap perdana operator silahkan lihat tabel di bawah ini.
Harga Aktivasi Perdana XL Telkomsel Indosat Three Dengan Saldo Pulsa Di Bawah ini Selalu Update (update Otomatis) Karena Terhubung Dengan Database Server Secara Langsung

UPDATE HARGA


Cara Aktivasi Perdana XL Telkomsel Indosat Three

 Untuk bisa melakukan Aktivasi perdana operator di MetroPulsaReload.com tentu saja anda harus terdaftar terlebih dahulu di server pulsa murah cepat kami. Untuk pendaftaran Master Dealer silahkan ketik format: MD.NAMA.KOTAContoh : MD.JELITACELL.MAGETAN
Kirim ke SMS CENTER Berikut ini :
Informasi lengkap seputar cara daftar master delaer Metro Reload silahkan klik CARA DAFTAR
Untuk aktivasi perdana operator di server Metro Reload wajib menggunakan kode disetiap transaksi
  • Format : KODE.NOHP.PIN
  • Contoh : REGTSEL.081234567890.1234
  • Kirim ke center transaksi MetroPulsaReload.com





Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel