menu melayang

Minggu, 06 Oktober 2019

5 Alasan Kenapa Situs Anda Tidak Menghasilkan Uang

5 Alasan Kenapa Situs Anda Tidak Menghasilkan Uang - pemasaran melalui Internet adalah salah satu metode terbaik untuk memasarkan produk. Belum pernah ada alat yang menawarkan umpan balik langsung seperti internet. Artikel ini akan memberi Anda beberapa metode 

Orang-orang yang telah menghabiskan banyak waktu di internet berpikir tentang bagaimana menggunakan internet untuk menghasilkan uang. Jika Anda memiliki situs, atau mempertimbangkan untuk memulai sebuah situs web, menghindari alasan-alasan berikut adalah hal yang mutlak anda pertimbangkan agar situs anda menghasilkan uang.


5 Alasan Kenapa Situs Anda Tidak Menghasilkan Uang


5 Alasan Kenapa Situs Anda Tidak Menghasilkan Uang

Alasan 1: Anda lupa tentang pemasaran

Tidak seperti film "Field of Dreams", jika Anda membangunnya, mereka tidak akan selalu datang. Anda mungkin memiliki produk keren untuk dijual atau informasi untuk diberikan, tetapi jika tidak ada yang tahu tentang itu, tidak akan menghasilkan uang sama sekali. Hal tentang membuat uang di internet, ini tidak lepas dari ilmu tentang pemasaran. Anda biasanya dapat selalu menemukan produk untuk dijual, tapi mengetahui dan memahami bagaimana pasar jauh lebih penting. 


Alasan 2: Anda terlalu fokus pada tampilan dan nuansa situs Anda

Beberapa situs paling jelek yang pernah menghasilkan lebih banyak uang daripada situs Anda. Ketika pertama kali mulai membuat website, biasanya akan menghabiskan berjam-jam untuk mendapatkan template siap pakai termasuk gambar2nya untuk berbagai halaman. Masalahnya, template ini tidak akan pernah tepat dan situs akan selalu menjadi "under construction". Jangan selalu terpokus pada bentuk yang nampak indah Seluruh desain harus membuat sebuah website yang tidak mengalihkan orang dari mengapa mereka ada di sana. Terkadang kita perlu menggunakan template dengan teks terang dan latar belakang gelap. Gunakanlah template blog SEO Freandly Hal ini membuat situs mudah dibaca.


Alasan 3: website anda tidak menjual

Ketika pengunjung benar-benar sampai ke situs Anda, apakah situs Anda efektif untuk meyakinkan orang untuk memberikan uang mereka? Apakah situs Anda memiliki penawaran menarik? Apakah Anda menguji tawaran ini? Ini adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda ingat saat Anda sedang merancang situs Anda. Satu kesalahan yang dilakukan webmaster adalah bahwa mereka menganggap pengunjung mereka berpikir seperti yang mereka lakukan. Uji semua asumsi Anda. Jika tidak mau situs anda hanya buang uang. Ini adalah alasan bahwa dalam beberapa ceruk pasar, internet marketer tertentu dapat membuat uang sementara yang lain malah buang-buang uang. 



Alasan 4: Anda tidak menulis artikel apapun

Disamping membayar untuk setiap pengunjung ke situs Anda melalui system membayar per klik, menulis artikel adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung Artikel bantuan tidak hanya menghubungkan situs ke beberapa artikel website yang lebih besar, tetapi ini juga menghasilkan beberapa link kembali ke website Anda yang merupakan salah satu faktor utama yang menentukan di mana situs Anda akan ditampilkan pada halaman awal dalam mesin pencari


Alasan 5: Anda tidak melakukan pay-per-klik iklan

Meskipun ada banyak cara untuk mendapatkan pengunjung ke situsweb, PPC mungkin adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung yang anda targetkan dan merupakan sebuah metode dalam mendapatkan pengunjung 

Tak ada jaminan bisnis Anda berhasil dalam 1 tahun, 5 tahun atau lebih. Kita tahu bisnis berhasil bisa karena produk mereka begitu mengagumkan. Bisnis lain berhasil karena keunggulan pemasaran. Alasan-alasan yang disebutkan di atas mungkin tidak boleh diabaikan. Namun, jika Anda tertarik untuk memasarkan produk yang paling laris dipasaran, Anda bisa mencoba memasarkan produk dari Metro Payment Indotama. Untuk pendaftaran silahkan ketik sms dengan format MD.NAMA-ANDA.KOTA lalu kirim ke sms center yang tertera di website ini.

Mengikuti saran dalam artikel ini tidak hanya akan meningkatkan penghasilan Anda dari waktu ke waktu, namun akan mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk mendapatkan penghasilan yang kontinyu.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel