menu melayang

Sabtu, 12 Oktober 2019

Cara Jual Pulsa Lewat HP Android di Aplikasi Metro Reload

Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Cara Jual Pulsa Lewat HP Androidcara jualan pulsa m-kiosaplikasi jual pulsa tanpa modaljual pulsa lewat aplikasi android, jual pulsa pake hp biasa, cara jual pulsa lewat sms, aplikasi jual pulsa dapat bonus, cara menjual pulsa hp bagi pemula, aplikasi jual beli pulsa transfer sudah sangat tepat telah berkunjung ke website www.metropaymentindotama.com.


Cara Jual Pulsa Lewat HP Android

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan agar bisa berjualan pulsa melalui hp android Anda yaitu dengan bergabung menjadi agen pulsa murah di Metro Reload. Caranya sangat mudah, cukup melakukan pendaftaran dengan format MD.NAMA.KABUPATEN lalu kirim ke sms center. detail mengenai pendaftar silahkan lihat panduan di menu cara daftar.


Download Aplikasi Android Metro Reload

Selanjutnya untuk cara jual pulsa lewat HP Android yaitu dengan mendownload aplikasi android Metro reload. Silahkan download aplikasi MR Mobile Topup pada link download yang tersedia di Metro Reload Apk. Pastikan mengizinkan download aplikasi dari pihak lain pada pengaturan HP Androidnya. Setelah sukses download silahkan klik instal aplikasi di hpnya. Untuk penggunaan aplikasi silahkan lihat panduannya pada Cara Login MR Mobile Topup Metro Pulsa Reload


Cara Isi Pulsa Lewat Aplikasi Android

Setelah Aplikasi MR Mobile Topup terbuka, kini Anda sudah bisa melakukan transaksi penjualan pulsa tentunya setelah Anda memiliki sejumlah deposit. Panduan deposit bisa Anda lihat di halaman Cara Isi Saldo Deposit Pulsa All Operator MR Mobile Topup Metro Reload.

Berikut adalah langkah-langkah mengisi pulsa melalui aplikasi Android MR Mobile Topup.
1. Langkah pertama, silahkan klik menu "TRANSAKSI"
Cara Jual Pulsa Lewat HP Android, cara menjual pulsa hp bagi pemula
2. Langkah kedua, Silahkan pilih kategori. Misal ' Pulsa Reguler"

cara jualan pulsa m-kios

3. Langkah ketiga. Silahkan masukkan "Nomor Tujuan" keudian klik tombol "LANJUTKAN"
aplikasi jual pulsa tanpa modal
4. Langkah keempat. Silahkan Pilih Produk. Misal Telkomsel Promo 5.000

jual pulsa lewat aplikasi android
5. Langkah kelima. Jika nomor tujuan dan produk yang ingin dibeli sudah benar maka Silahkan klik tombol "KIRIM"

aplikasi jual beli pulsa transfer

Demikianlah informasi seputar Cara Jual Pulsa Lewat HP Android menggunakan Aplikasi MR Mobile Topup Metro Reload. Semoga bermanfaat !!!


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel