menu melayang

Selasa, 01 Oktober 2019

Keuntungan Menjalankan Bisnis Pulsa

Keuntungan Menjalankan Bisnis Pulsa - Bisnis pulsa memang menjadi salah satu bisnis yang memang sudah menjamur dikalangan wirausaha menengah kebawah. Selain karena bisnis pulsa tidak terlalu banyak resiko, bisnis pulsa sendiri memiliki banyak keuntungan yang bisa kita peroleh melalui modal yang begitu minim.

Kenapa Pulsa Menjadi Bisnis Yang Menguntungkan?

Pulsa adalah salah satu kebutuhan pokok dalam era komunikasi saat ini. Kecanggihan alat komunikasi pun tak lepas dari pulsa. Misalnya, ketika Anda berlangganan paket internet pada beberapa provider kartu, untuk handphone smartphone Anda. Media pembayaran yang Anda pergunakan untuk membeli paket tersebut pastilah sebuah pulsa.

Oleh sebab itu pulsa bisa dikatakan adalah kebutuhan pokok yang setiap hari pasti diperlukan. Bahkan pulsa sendiri tidak akan merugi jika tidak laku, karena Anda sendiri bisa mempergunakannya. Dan pulsa juga tidak akan basi ditelan usia.

Keuntungan Menjalankan Bisnis Pulsa

Lalu Bagaimana Jika Saya Tidak Memiliki Server Pulsa?

Berbisnis pulsa tidak harus Anda memiliki server pulsa. Anda bisa mencoba menjadi sebuah agen multichip atau master dealer dari beberapa distributor pulsa besar salah satunya Metro Reload CV. Metro Media Payment. Dan Anda bisa memulainya dengan mencoba mendeposit saldo sebesar Rp. 50.000,- (biasanya).

Jika setelah Anda mencoba menjadi agen multichip atau master seller penjualan pulsa Anda tinggi. Maka Anda bisa mencobanya dengan membuka server pulsa sendiri dirumah, dengan biaya yang tidak sedikit tentunya. Disana Anda bisa mensetting sendiri harga pulsa dari distributor pulsa h2h Anda.

Namun jika Anda tidak ingin mengeluarkan biaya yang tinggi, sebaiknya Anda mencoba menjadi agen multichip atau master seller.

Keuntungan Anda Menjadi Agen Multichip

  1. Anda tidak perlu mengurus error pada seftware pulsa Anda.
  2. Anda hanya fokus pada penjualan pulsa
  3. Untung yang diperoleh dengan server pulsa tidak begitu berbeda jauh. Server pulsa biasanya hanya untung 50-75 rupiah setiap transaksi.
  4. 1 chip untuk semua all operator, PLN, dan voucher game.
  5. Biaya lebih minimal, karena Anda hanya perlu deposit saldo.

Keuntungan Jika Anda Menjadi Server Pulsa

  1. Harga Anda bisa setting sendiri dari distributor h2h untuk harga pasar.
  2. Nomor SMS center, bisa Anda sendiri yang memilih.
  3. Keuntungan tergantung pada penjualan pulsa dan agen multichip.
  4. Format transaksi bisa Anda atur sendiri.
Akan tetapi biaya yang dikeluarkan untuk menciptakan server pulsa tidaklah sedikit.
Jika Anda ingin berbisnis pulsa, silahkan mencoba daftar pada kami.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel