menu melayang

Kamis, 03 Oktober 2019

Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik Bersama Metro Pulsa Indonesia

Metro Pulsa IndonesiaMembuka dan menjalankan usaha pulsa elektrik tidaklah sulit dan sangat praktis. Usaha ini tidak memerlukan modal yang besar, etalase, bahkan tempat usaha. Cukup dengan hanya memiliki handphone saja (tidak perlu HP yang canggih, asalkan dapat melakukan SMS). Hal ini dibutuhkan karena seluruh transaksi penjualan pulsa elektronik dilakukan melalui SMS. Selain itu juga membutuhkan semangat dan ketekunan dalam berusaha, ya menurut saya semua jenis usaha juga memerlukan hal yang satu ini.


Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik Bersama Metro Pulsa Indonesia

Perkembangan Bisnis jual pulsa elektrik di Indonesia semakin menjanjikan, begitu banyaknya dealer/server pulsa elektrik yang menyuguhkan fasilitas transfer pulsa berbasis elektronik ini. Umumnya dealer-dealer hanya meminta para pedagang voucher/pulsa agar mendaftar atau meregistrasikan nomer handphone si pedagang. Nomer ini akan berfungsi sebagai alat transaksi pulsa elektrik, selain itu dealerkan meminta agar para pedagang untuk melakukan deposit sejumlah uang, biasanya mulai dari Rp50.000 sampai Rp500.000. Dan kemudian pedagang/pengecer akan diberikan PIN dan terdaftar menjadi reseller dealer pulsa elektrik tersebut. Bila deposit sudah habis para pedagang bisa melakukan deposit kembali.

Nah bagaimana??? Anda tertarik??? tidak ada salahnya anda mencoba server pulsa termurah Metro Pulsa Indonesia.!! Bila anda sudah mantap untuk memulai usaha jual pulsa? Lakukan dan jalankan, dan tidak perlu ragu ataupun malu!! semoga sukses dan banyak meraih pelanggan. Wah bakal jadi juragan nih!

Beberapa Hal yang Perlu diperhatikan dalam memilih grosir pulsa elektrik :

  • Pilihlah layanan isi ulang lengkap untuk semua oprator
  • Carilah Harga pulsa termurah yang ditawarkan yang cukup bersaing, karena ini menentukan keuntungan bagi si penjual.
  • Pastikan layanan yang anda pilih adalah layanan yang  dilakukan non stop yakni 24 jam dan 7 hari seminggu. Bahkan untuk hari minggu, hari libur dan hari besar.
  • Cara isi ulang yang cepat, mudah dan stabil misalnya akses melalui SMS. Lebih bagus lagi kalau bisa lewat PC maupun web access.
  • Pelayanan komplain yang termudah dan tercepat, dalam arti bila melakukan komplain cepat direspon.
  • Memiliki layanan administrasi yang cepat dan mudah, tidak rumit dan bertele-tele.
  • Sistem billing yang fleksibel, maksudnya nilai rupiah yang di transfer bisa dirubah menjadi voucher apa pun dengan nominal berapa pun. Kita tidak di sulitkan dengan menyimpan voucher dengan nominal dan jenis tertentu.
  • Tidak ada kewajiban harus membeli kartu perdana, kita bisa menggunakan kartu perdana yang sudah dimiliki.
  • Fleksibel dalam akses, dalam arti bisa diakses dimana pun dan kapan pun, selama tentunya masih dalam coverage operator yang bersangkutan.

saya kira cukup sekian, Semoga Usaha apapun yang anda jalankan selalu berhasil dan sukses. Terimakasih, tinggalkan juga pengalaman dalam usaha anda melalui kotak komentar dibawah.

Salam sukses selalu, MERDEKA !!!!!!

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel